Baju Muslim Neo Ethnic, Dengan Tradisional

Berita Gaya Hidup, Baju Muslim Neo Ethnic Menarik Dipadukan dengan Bahan Tradisional

Berita gaya hidup juga merangkup tentang cara berpakaian di kalangan masyarakat. Kali ini kita akan membahas tentang pakaian muslim. Sebagai muslimah, mungkin Anda berpikir tidak bisa menjadi menarik lagi kalau sudah berhijab. Tapi, tak usah khawatir sekarang banyak desainer pakaian hijab yang memberikan Anda inspirasi berpakaian sehari-hari. Dengan begitu, Anda tidak bingung lagi memilih pakaian apa yang harus dipakai.

Baju Muslim Neo Ethnic, Dengan Tradisional

Untuk mendapatkan inspirasi pakaian Anda bisa datang ke acara fashion show yang digelar oleh desainer handal dan selalu mengeluarkan desain yang bagus. Dalam berpakaian sebaiknya memperhatikan juga apakah syar’i atau tidak. Sebab, berhijab berarti Anda sudah siap menutup aurot secara menyeluruh. Nah, di Surabaya kemarin ada acara Moslem Fashion Festival di Royal Plaza pada hari Rabu, 5 Oktober 2017.

Pada kesempatan itu, busana muslim ditampilkan dengan sentuhan ethnic yang menjadikannya bernilai seni tinggi. Selain dapat memberikan ciri khusus atau menunjukkan Indonesia, busana itu juga pantas dikenakan saat acara semi formal. Dilansir oleh berita gaya hidup dari Radar Surabaya, festival itu menggelar busana dari tiga desainer. Diantaranya Lilik Suharyanti, Gita Orlin dan Dwi Adi Kusuma.

Mereka menunjukkan konsep yang berbeda dan bersaing dalam merebutkan para pecinta fashion yang hadir dalam acara di Royal Plaza tersebut. Gita Orlindi mengusung konsep Barones Von Java yang mengunggulkan batik khas Pekalongan yaitu Batik baron Strimin. Menurutnya, Barones berarti kefeminiman wanita yakni unsur kewanitaanlah yang ditonjolkan dari busanan rancangannya itu. Lain halnya dengan desainer Lilik Suharyanti.

Lilik Suharyanti mengusung tema Modern of Parang, batik bermotif klasik. Lilik mengubah batik Parang lebih modern dan menarik. Jika biasanya, batik parang lebih kuat dengan warna coklatnya, tapi busana rancangan Lilik menggunakan warna-warna yang cerah. Dia berhasil memadukan batik klasik dengan warna yang lebih berani agar tampil modern. Sehingga, siapapun yang mengenakannya terlihat lebih fresh. Itulah berita gaya hidup tentang busana muslim batik Neo Ethnic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *